Kata Pesan

SELAMAT DATANG DI DUNIA CERPEN KARYA SISWA MAN TULUNGAGUNG 1

Senin, 13 Februari 2012

Pintaku


Tuhan,
Jika Kau tanya apa yang aku pinta?
Aku ingin Kau menjaganya…
Aku ingin segala sesuatu tak  terjadi padanya…
Apapun dan kapanpun itu…
Tuhan,
Berikanlah dia kekuatan…
Orang yang menjagaku hingga dewasa…
Yang membekaliku arti kehidupan…
Dia yang kusayang…
Tuhan,
Hukum aku jika aku tak menjaganya…
Dia perempuan terindah yang berkorban demi aku…
Dia segalanya bagiku…
Ibuku…
Reny Anggarwati

Kala sepi dalam kelas dengan mencicipi bekal dari Bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Menulis?

Bagi siswa-siswi MANTASA GREEN yang ingin menuangkan karya tulisnya, baik cerpen, tulisan ilmiah, dan coretan hati, bisa juga kritik dan saran bisa dikirim ke email: mantasagreen@gmail.com.

Komentar Perasaan