Kata Pesan

SELAMAT DATANG DI DUNIA CERPEN KARYA SISWA MAN TULUNGAGUNG 1

Senin, 13 Februari 2012

Mom


Karya Reny Anggarwati
XII Akselerasi MAN Tulungagung 1

Kala aku bingung tak berdaya…
Ketika aku tersesat tanpa arah…
Saat aku tak ada kawan…
Aku patah semangat…
Aku hanya bisa menangis…
Mengaca pada cermin…
Kucoba cari jawaban yang tak kunjung temui…
Kucoba melangkah lagi walau kutahu kakiku telah lumpuh…
Hanya air mata yang aku temui dalam diri ini…
Air mata…
Air mata yang kau hapus… Ibu…
Wanita yang melahirkanku…
Wanita yang mendidikku…
Wanita yang mendukungku walau aku gagal ribuan kali…
Ibu ada di sisiku selamanya…
Yang selalu mengembangkan senyum di wajah sayunya…
Terima kasihku untukmu Ibu…

Desember yang indah dengan balutan kasih dari Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Menulis?

Bagi siswa-siswi MANTASA GREEN yang ingin menuangkan karya tulisnya, baik cerpen, tulisan ilmiah, dan coretan hati, bisa juga kritik dan saran bisa dikirim ke email: mantasagreen@gmail.com.

Komentar Perasaan